INILAH YANG TERJADI PADA MALAM PERTAMA DI ALAM KUBUR !! SEBARKAN PADA SEMUA MAKLUK YANG BERNYAWA

Kalau tak mau baca pun tak apa cerita ni sebab semua orang akan rasa benda ini sendiri, tapi waktu itu, nasi sudah menjadi bubur. 🙁

Malam Pertama

Jasad sebenarnya mulai membusuk. Dan bagian tubuh yang pertama kali membusuk adalah perut dan kemaluan. Itulah alasan semasa hidup setiap manusia seharusnya menjaga dua bagian tubuh tersebut. Jasad juga mulai berubah warnanya menjadi agak hijau dan cenderung gelap.

.

Malam Kedua

Malam berikutnya, organ dalam tubuh mulai membusuk seperti lambung, paru-paru, hati dan limpa.

.

Malam Ketiga

Malam ketiga ialah malam ketika jasad mulai mengeluarkan bau busuk.

.

Setelah Tujuh Hari

Wajah jasad akan mulai membengkak dan terlihat jelas di bagian pipi serta kedua mata.

.

Sepuluh Hari Pertama

Tubuh akan semakin membusuk.

.

Setelah Dua Minggu

Perlahan-lahan, rambut jasad mulai rontok dan terurai bersama tanah.

.

Lima Belas Hari

Jasad akan mulai dikerubuti hewan-hewan tanah seperti ulat.

.

Enam Bulan

Daging telah menyatu dengan tanah dan hanya menyisakan sedikit. Cuma tersisa tulang dan rangka dari jasad tersebut.

.

Dua Puluh Lima Tahun

Kerangka akan meninggalkan satu biji dengan tulang yang sangat kecil. Dari tulang itulah kelak manusia akan dibangkitkan di hari pembalasan.

.

 

Pedihnya siksa kubur bagi manusia yang berdosa banyak digambarkan dalam Alquran dan juga hadits. Setiap manusia yang banyak melakukan dosa besar semasa hidupnya di dunia akan mendapatkan balasan berlipat ganda di dalam kuburnya.

Namun terdapat amalan yang dapat menjauhkan kita dari siksa azab kubur. Apa sajakah amalan itu? Dengan meluangkan waktu selama 2 menit setiap malam, maka kamu akan terhindar dari azab kubur.

Alam kubur merupakan alam penantian menuju akhirat tetapi dalam alam ini Allah telah memperlihatkan bagaimana ganjaran bagi setiap hambanya yang taat dan juga yang berdosa.

Bagi setiap hamba yang taqwa dan beriman kepada Allah akan mendapat fasilitas kenikmatan seperti di surga, tetapi bagi hamba yang membangkang dan banyak melakukan dosa semasa hidupnya akan mendapat siksa kubur yang amat pedih.

Ada satu amalan yang dapat menjauhkan setiap muslim dari siksa kubur yaitu cukup dengan membaca surat Tabarak yaitu surat ke 67 atau surat Al-Mulk setiap malam maka akan terhindar dari siksa azab kubur yang amat pedih.

Luangkan waktu sekitar 2 menit saja setiap malam untuk membaca amalan penyelamat siksa kubur ini dengan khusu dan meminta per

Ya Allah ampunilah dosaku, kedua orangtuaku, dan semua yg mengucap “Aamiin” dikomentar serta matikanlah kami dalam keadaan husnul khatimah. Aamiin….

Reply