[VIDEO] Kejam! Mereka Telah Memasukkan 10 Tan Simen ke Dalam Sarang Besar Semut, Tapi Setelah Selesai Digali, Semua Orang Terkejut Setengah Mati!

[VIDEO] Kejam! Mereka Memasukkan 10 Tan Simen ke Dalam Sarang Besar Semut. Tapi Setelah Sebulan, Mereka Gali Semula sarang semut Tersebut. Sebaik sahaja Melihat Keseluruhannya, Semua Orang Terkejut Setengah Mati!
😰😰😰

Baru-baru ahli zoologi di Rusia ingin mempelajari struktur sarang semut sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk memasukkan semen ke dalam sarang tersebut.

Untuk melakukannya, mereka akhirnya perlu memasukan sejumlah semen untuk membentuk kerajaan semut yang besar ini. Ternyata yang menakjubkan, selama 3 hari mereka masih belum selesai memenuhi sarang semut tersebut dengan semen sampai akhirnya mereka menggunakan 10 ton semen!

Setelah didiamkan selama 1 bulan. Akhirnya mereka menggunakan 1 minggu untuk menggali dan melihat kerajaan semut ini.

Ternyata ada sekian banyak kamar-kamar semut di dalam tanah itu yang menyatu satu sama lainnya.

Dari sekian banyak cabang yang sangat rumit ini, ternyata juga terhubung ke ruangan untuk membudayakan jamur dan tempat limbah. Keren banget kan!!

Desainnya yang super rumit dan penuh terowongan kesana kemari ini ternyata juga dirancang untuk memenuhi pasokan oksigen dam menyediakan jalan pintas bagi transportasi yang nyaman.

Hebat banget bukan? Gimana yang namanya semut bisa membuat istana besar dengan desain sekeren ini?

Rumah besar semut ini luasnya kurang lebih 50 meter persegi dengan kedalaman 8 meter. Kira-kira kalau seekor semut sama dengan satu orang manusia, istana semut ini bakal segede apa ya di dunia manusia???

Reply