Mengerikan! Jantung Nenek ini Berdebar Saat Mendengar Suara Aneh dari Bawah Lantai. Ketika Petugas Membongkarnya Mereka Terkejut Tak Percaya Apabila Melihat Isi di Dalamnya!

Fuhh Gila la. Tu Kalau tak Sedar tu Tak tau la Jadi Apa. Mengerikan! Jantung Nenek ini Berdebar Saat Mendengar Suara Aneh dari Bawah Lantai. Ketika Petugas Membongkarnya Mereka Terkejut Tak Percaya Apabila Melihat Isi di Dalamnya!

Mendengar suara aneh setiap malam di dalam rumah membuat nenek besrusia 82 tahun ini khawatir. Suara itu terdengar sejak beberapa malam lalu.

Nenek yang tinggal seorang diri ini kemudian mencoba mencaritahu sendiri. Kekhawatiran si nenek ternyata benar terbukti. Semakin hari ia mendengar suara berdesis dari dalam lantainya.

Akhirnya ia memanggil petugas setempat dan mereka yang menelisik lubang kecil di lantai rumahnya, menemukan 「mahkluk ini」.

Siti Halimah Karimun warga Kampung Sungai Balai Darat di Perak, Malaysia melihat ada seekor ular yang masuk ke dalam rumah.

Awalnya dia mengira ular itu tersesat. Dia melihat ular itu masuk ke rumahnya dan keluar kembali.

Menurut anak Siti Halimah, Mohd Salihin Asmawi, 52 tahun, dia menerima panggilan telepon dari ibunya.

Dari ibunya Asmawi mengetahui ada ular yang masuk rumah. “Tapi ibu beritahu ular itu keluar lagi setelah itu.

Ibu menelepon lagi menginformasikan ular itu masuk kembali ke dalam rumah sore tadi.

“Saya kemudian menelepon Angkatan Pertahanan Publik Malaysia (APM)untuk memberitahukan kejadian sebelum mereka tiba di rumah ibu saya tadi,” katanya

Petugas langsung melakukan pemeriksaan dan menemukan 14 telur ular di lubang kecil itu.

“Setelah melihat ada lubang, anggota APM memecahkan lantai semen rumah ibu dan alangkah terkejutnya kami melihat seonggok telur ular di bawah lantai tersebut.

“Tetapi, ular tersebut tidak ada saat itu dan kami percaya ia sudah masuk ke dalam tanah karena lubang tersebut terlalu dalam,” katanya.

Sementara itu, Pejabat Angkatan Pertahanan Sipil Bagan Datuk, Letnan Mohd Zaidi Ahmad mengatakan, sampai jam 11 malam, anggota APM masih berusaha mencari ular tersebut.

Sampai akhirnya penelusuran dilanjutkan esok hari dan akhirnya ular-ular itu ditemukan.Sekarang rumah kediaman Bu Siti sudah kembali aman.

Apakah Sobat Cerpen pernah mendengar suara aneh demikian dari dalam rumahmu?

Sumber : sajekecoh.com

Reply