Pemilik Rumah Terkejut Menemui Lubang Misteri Disebalik Alas Kaki Rumahnya, Setelah Diselusuri, dia Semakin Terkejut Melihat Isi Dalamnya!

Seorang Pemilik Rumah Terkejut Apabila Menemui Sebuah Lubang Misteri Disebalik Alas Kaki Rumahnya. Dengan hati-hati dia Mneyelusuri Lubang itu. Hampir sahaja Dia Pengsan dan Lari Lintang pukang kerana Terkejut Melihat Isi Dalamnya!

Keluarga ini menemukan sebuah ruangan rahasia yang mengejutkan di balik rumah tempat tinggal mereka. Pada awalnya, pemilik rumah, Gareth Farla dan Matthew Lathan merasa penasaran adanya sebuah kotak panjang di dekat dinding.

Karena begitu penasaran, Farla dan Matthew Lathan pun mencoba mendekatinya dan memeriksanya.

Kotak tersebut kemudian digeser dan mereka menemukan sesuatu yang tak disangka-sangka. Mereka menemukan sebuah lubang yang mengarah ke suatu tempat.

Tempat tersebut rupanya adalah sebuah gudang kecil yang mengerikan. Di tengah ruangan tersebut, terdapat tiang kayu yang jatuh karena membusuk.

“Kami menemukannya saat sedang bermain lalu memutuskan untuk melihat-lihat apa yang ada di bawahnya, ternyata sungguh menakjubkan,” kata Matthew.

Selain itu, di tengah ruang bawah tanah itu pun terdapat sebuah peti tua yang terbuka. Di dalamnya ada surat kabar dan botol tua yang berasal dari tahun 1930an.

“Ada juga kait yang menggantung dari langit-langit yang bisa digunakan untuk menggantung daging,” katanya.

Loading…
“Kemudian salah satu ujung ruang bawah tanah ada semacam jala atau kain yang lembap.

Ada juga semacam kursi bata di dinding yang terlihat seperti sesuatu yang mungkin Anda temukan di gereja,” tambahnya.

Hal yang membuat keduanya semakin tidak percaya ialah ketika mereka juga menemukan beberapa anak tangga di bagian belakang ruang bawah tanah.

“Ketika kami melihat tangga di ruangan, kami mencoba untuk mencari tahu ke mana arahnya,” terangnya.

“Ada lebih banyak kardus dan kami menerobosnya dan keluar ke lemari di ruang makan.” sambungnya.

Farla pun bertanya-tanya mengenai ruangan tersebut.

“Kami tidak yakin apa ruangan itu dulu, tapi salib dan tata letaknya menunjukkan, ini mungkin sebuah kapel,” pungkasnya.

Sumber: tribun via OHTrending.online

Reply