2 Lelaki Ini Menemui 2 Tempayan Misteri di Dalam Sungai. Ketika Dibuka Isinya Mereka Telah Menjerit “Aku Akan Jadi Orang Kaya Di Dunia!”

2 Lelaki Ini Telah Menemui 2 Tempayan Misteri di Dalam Sungai. Ketika Dibuka Isinya, Mereka Sangat Terkejut dan Hampir Pengsan. Seraya Mereka Berjoget Keriangan dan Menjerit “Aku Akan Jadi Orang Kaya Di Dunia!” 😱😱

Banyak hal tak terduga di alam bebas yang belum mendapatkan jawabannya. Seperti benda-benda aneh disekitar kita yang kadang bikin geger. Mulai dari hewan misterius, hingga benda-benda aneh

Baru-baru ini seorang nelayan di India membuat heboh warga. Lantaran keduanya menemukan dua toples misterius di sebuah rawa.

Memang memancing di alam bebas tidak hanya bisa mendapat hasil yang banyak, tapi juga bisa menemukan beberapa kejutan tak terduga. Sama seperti halnya yang terjadi pada dua pria ini.

Saat memancing di sungai liar, mereka secara tidak sengaja menemukan 2 buah toples berbentuk bundar.

Setelah itu, mereka segera memindahkan dua toples tersebut ke daratan secara bertahap. Awalnya mereka kira itu adalah 2 buah guci besar.

Salah satu dari mereka, mencoba membuka toples itu. Kemudian, dituangkanlah isi dari dalam toples itu keluar secara perlahan.

Tiba-tiba keluar banyak ikan kecil berwarna hitam keluar dari toples tersebut.

Melihat hal ini, mereka sangat terkejut sekaligus senang. Tapi, ada beberapa netizen yang mempertanyakan kejadian ini apakah benar atau tidak.

Banyak netizen bertanya bahwa toples tersebut ditutupi dengan kain, tapi bagaimanakah cara ikan-ikan ini masuk ke dalam?

Apakah ini perbuatan iseng manusia sengaja memasukkan ikan ke dalam toples dan menenggelamkan ke rawa. Menurut kalian bagaimana?

Ternyata bukan hanya 2 pria ini yang mengalami kejadian serupa, tapi salah satu pria saat memancing tengah malam,ia seolah melihat ada kepala seorang wanita di dalamnya.

Setelah dilihat lebih dekat, ternyata benda ini bukan mayat wanita seperti dikira sebelumnya.

Benda ini ternyata adalah sebuah manekin/patung yang sengaja di buang seseorang ke dalam sumur tersebut.

Ada-ada aja yah, kalau kamu yang melihat barang itu tengah malam, apa yang akan kamu lakukan?

Sumber: tribun
Kredit: Oh Trending

Reply